SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Senin, 29 Januari 2018

Rapat Koordinasi KIM Kunir Mas

Kondisi Rapat KIM Kunir Mas

Kunir, 29 Januari 2018. Menindaklajuti hasil pertemuan pengurus KIM “Sosialisasi Program Kegiatan KIM” tanggal 25 januari 2018 di ruang pertemuan PEMKAB Lumajang, maka KIM Kunir Mas mengadakan Rapat koordinasi pada hari senin tanggal 29 Januari 2018 pukul 13.00 WIB yang bertempat di pendopo Kecamatan Kunir. Rapat koordinasi KIM Kunir Mas dihadiri oleh seluruh anggota Kim Kunir Mas dan Bapak Kajad.Ssos selaku Sekcam Kunir. Pada rapat koordinasi ini di buka oleh ketua Kim Kunir Mas yaitu bu Senifah.

Informasi yang disampaikan yaitu mengenai bahwasannya  seluruh anggot KIM Kunir Mas setiap bulannya harus membuat minimal satu berita yang memuat 150 kata kemudian di apload ke blok Kim Kunir Mas. Sumber berita yang didapat dari berbagai kegiatan yang positif  misalnya kegiatan pada masing-masing desa atau mencakup wilayah kecamatan kunir. Batas akhir untu apload berita yang ditetapkan oleh kominfo yaitu sampai tanggal 10 setiap bulannya. Namun anggota Kim Kunir Mas telah menyepakati bahwa semua berita sudah di apload paling lambat tanggal 9 setiap bulannya.


Pada kesempatan yang sama pak Sekcam Kajad.Ssos memberikan masukan mengenai Kim Kunir Mas agar selalu menjaga kekompakan setiap anggota dengan anggota lainnya agar tetap terjalin komunikasi yang baik dan solid saling gotong royong  satu sama yang lain untuk mewujudkan cita-cita Kim Kunir Mas. Pak Sekcam sangat mendukung akan program ini. (Anggra)

0 komentar:

Posting Komentar