SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Kamis, 25 Januari 2018

Pengukuran kebugaran jamaah haji kecamatan kunir dan kecamatan tekung

Kamis,25 januari 2018 bertempat di puskesmas tekung di selenggarakan tes kebugaran jamaah haji yang terdiri dari 2 kecamatan yaitu kecamatan kunir dan kecamatan tekung yang di ikuti kurang lebih 150 calon jamaah haji.calon jamaah haji dari kecamatn kunir berjumlah 42 orang jumlah paling banyak calon jamaah haji di kunir adalah desa karanglo.

konsultasi hasil tes kebugaran
Dari hasil pemeriksaan kebugaran jamaah haji, masih banyak calon jamaah haji yang sudah lanjut usia, selesai oprasi, sakit dan sebagainya, sehingga untuk melakukan tes kebugaran tidak sempurna dikarenakan nmasih ada keluhan. Dan masih banyak dari calon jamaah mengalami hipertensi,obesitas dll. 





tes kebugaran jamaah haji




Dari beberapa jamaah mengkonsultasikan keluhan yang dialami mereka. Dari BKOR dan dari tim puskesmas kecamatan kunir  yang menangani tentang tes kebugaran di lapangan untuk mengetahui hasil tes kekuatan jantungparuh dari calon jamaah haji. Dan dari situ tim memberi arahan dan saran apa saja yang tidak boleh dikosumsi dan dilakukan oleh penderita hipertensi, obesitas dll. (siti)


0 komentar:

Posting Komentar