SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Sabtu, 06 Januari 2018

Musrenbangdes desa Jatigono


Suasana rapat di Balai Desa Jatigono
Kunir, 05 Januari 2018. Bertempat dibalai desa Jatigono 05/01/2018 Kepala desa Jatigono H. Rudi prasetyo memimpin agenda tahunan Musrenbangdes 2019.

     Dalam sambutanya Abah Rudi panggilan akrabnya menyampaikan, bahwa pembangunan desa ini tidak akan bisa  tanpa melibatkan masyarakat untuk itu saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya. Demikian Kades Rudi mengakhiri sambutannya secara singkat.

     Acara yang dihadiri sebanyak 100 lebih undangan itu juga dihadiri Camat Kunir Sabar santoso.Ssos, Kuzaini Ka. Polsek Kunir, Kapt. Sudirman Danramil Kunir.

    Dalam sambutannya Camat Kunir mengawali dengan teriakan  I LIKE LUMAJANG, JANGAN LUPA BAHAGIA YES YES LANJUTKAN. Musrenbangdes ini adalah sebuah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh semua desa-desa sebagai langkah awal sebuah pembangunan dan ini harus melibatkan semua unsur yang ada di desa baik BPD, tokoh masyarakat RT, RW dan LKMD, karena pembangunan didesa ini bukan untuk Kepala desa.

     Ka. Polsek Kunir ber pesan " Saya sebagai aparat Kepolisian bertindak sebagai pengawal terhadap pembangunan ini melalui babinsa. MENGAWAL, MENGAWAL, MENGAWAL" demikian Kuzaini mengakhiri sambutannya yang sekaligus dilanjutkan acara Musyawarah. (Adisti)


0 komentar:

Posting Komentar