SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Minggu, 30 September 2018

INDAHNYA BERBAGI KASIH BERKAH DAN KARUNIA BERSAMA YATIM DAN PIATU (YANG KE 16) BERSAMA MUSLIMAT DAN FATAYAT NU DESA KARANGLO KECAMATAN KUNIR

            Kunir, 29 September 2018 santunan anak yatim dan piatu dilaksanakan di pendopo desa Karanglo pada hari sabtu jam 08,00 s/d 11.30 yang di hadiri 12 nak yatin dan 11 nak piatu. Susunan acara : 1. Pembukaan 2. Mauidotul kasana 3. Asrokol 4. Sambutan - sambutan  5. Do’a 6. Santunan.

Pada acara tersebut kepala desa (bpk. Abdul rohim)” menyampaikan bersyukur ditahun ini desa karanglo masih bias melaksanakan acara rutinan yaitu santunan anak yatim dan piatu yang ke 16 ini, mudah – mudahan di tahun depan kita bersama sama bias melaksanakan acara rutinan seperti ini. Dan saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih kepada semua bapak ibu yang telah menyempatkan hadir dan menyantuni anak anak. Tak kala pentingnya kepada ibu – ibu muslimat dan fatayat yang menyumbangkan tenaganya untuk menarik sumbangan dari masyarakat di lingkungan masing – masing . dari dana sumbangan masyarakat karanglo bisa terkumpul Rp. 12.220.000.
Santunan dimulai jam 11.00 s/d 11.30 pada saat acara berlangsung semua seisi pendopo desa Karanglo dihujani dengan tangisan para tamu dan undangan.(Siti)

anak yatim dan piatu

albanjari putri desa karanglo

0 komentar:

Posting Komentar