SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Sabtu, 29 September 2018

PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN BPD PERIODE 2018 - 2024 DESA KABUARAN KECAMATAN KUNIR

( Perangkat Desa dan Para Undangan )

Kunir, 29 september 2018, hari ini sabtu pukul 19.30 wib Pemerintah Desa Kabuaran melaksanakan rapat pembentukan panitia pemilihan BPD periode 2018 -2024 di balai Desa Kabuaran.
Rapat dihadiri Lurah Solikin, Bapak Yogi Sandiwiyata, Bapak Sigit dan undangan  rapat sejumlah ± 40 orang.
Bapak Solikin berharap anggota BPD segera terbentuk untuk periode berikutnya dan bisa lebih maksimal dari periode sebelumnya.
Kaur perencanaan mengatakan, “rapat ini menghasilkan susunan panitia sebagai Ketua Tim panitia pemilihan BPD Desa Kabuaran dengan dipilihnya 5 orang calon tetapi masih belum ditetapkan". Karena masih memerlukan persetujuan dari masyarakat pada setiap dusunnya.
“Rapat masih akan dilakukan Pertemuan khusus untuk panitia. Anggota BPD periode Tahun lalu 7 orang dan saat ini hanya berjumlah 4 orang yaitu
Ust. riga, Bapak suwadi, sukarsih, Bapak subaeri.
“BPD Desa Kabuaran bulan Desember harus sudah terbentuk dan dilantik sehingga bisa menjalankan tugas dan fungsinya”, ungkapnya.
( Pemilihan Calon BPD )
4 kelompok daerah pemilihan nantinya Dusun kedung rejo , besuk rejo , besukan, dan karanganyar Di 4 daerah pemilihan tersebut nantinya panitia akan melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat. Rapat pembentukan panitia selesai jam 21.30 Wib situasi aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar