SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Minggu, 09 September 2018

PEMERINTAH DESA JATIGONO GELAR GERAK JALAN UNIK

( peserta gerak jalan unik )
Minggu, 9 september 2018. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 pemerintah desa jatigono menggelar lomba gerak jalan unik, dikatakan unik karena gerak jalan ini tidak sama dengan gerak jalan pada umumnya yang mengedepankan genre militer, namun setiap peserta diberi kebebasan untuk berkreasi dengan memasukkan unsur-unsur humoris dalam gerak jalan, mulai dari kostum, make up, gerakan, dan atribut lainnya yang jauh seperti biasanya.
Gerak jalan yang di ikuti 39 peserta ini terdiri dari perwakilan dari RT dan RW yang ada di setiap dusun desa jatigono serta dari desa tetangga seperti desa kunir dan desa sukosari yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. 
Acara yang digelar pada hari minggu tanggal 9 september 2018 pukul 13.00 WIB ini berjalan lancar dan meriah, cuaca yang terik dengan sinar matahari tak jadi masalah bagi pengunjung. Sorak sorai, tawa dan tepuk tangan dari penonton tak bisa dibendung lagi ketika setiap peserta menunjukkan atraksi dan kreatifitasnya dalam gerak jalan.
Acara yang dibuka dengan penampilan dari MI Nurul Islam Jatigono yang menampilkan drumband dan di ikuti dengan peserta nomor urut satu, dua dan seterusnya. Beberapa kategori yang menjadi indikator penilaian para dewan juri antara lain, kekompakan dan keunikan. Acara yang menjadi perdana dalam sejarah desa jatigono ini memperebutkan hadiah senilai 1 juta rupiah untuk peringkat 1.

0 komentar:

Posting Komentar