SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Senin, 19 Februari 2018

Senam Lansia Desa Jatigono



Steaching
Kunir , 16 Februari 2018. Senam lansia saat penting bagi kalangan lansia, oleh karena itu desa Jatigono mengadakan senam lansia yang di laksanakan setiap hari jum’at bertempat di balaidesa Jatigono pada pukul 09.00 s/d selesai. Yang setiap pelaksanaannya di hadiri oleh kurang lebih 30 orang lansia dari usia 50 s/d 65 tahun , pada saat ini lansia yang hadir masih dari kalangan ibu ibu saja, untuk bapak bapak masih belum tergerak untuk melakukan senam lansia dengan alasan malu.senam lansi ini bertujuan untuk menyehatkan para lansia dan agar tetap bugar.
Selain bertujuan untuk menyehatkan, senam lansia juga bertujuan untuk tetap menjalin silaturokhim antar sesama lansia. Yang di pandu oleh pelatih senam, dan para lansia sangat berantusia mengikuti kegiatan senam.
gerakan inti senam lansia
Di samping senam lansia. Para lansia juga mendapat PMT yaitu berupa roti dan air teh.Para lansia sangat senang sekali. Mereka selalu menyempatkan diri untuk hadir. Di karenakan warga sudah sadar akan pentingnya ikut senam lansia. Adisti

0 komentar:

Posting Komentar