SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Rabu, 28 Februari 2018

Pisah Kenal Kepala SMP Negeri 2 Kunir

Foto Bersama KS Baru, KS Lama, Komite dan Pengawas

Kunir, 28 Februari 2018. Ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah yang terjadi dalam kehidupan. Demikian juga di SMP Negeri 2 kunir  tepatnya hari Rabu, 28 Februari 2018, ada peristiwa penting yaitu pergantian kepemimpinan yang dikemas dalam acara “Pisah-Kenal Kepala Sekolah”, antara ibu Dra. Irawanti sebagai kepala sekolah yang lama dengan bapak Syamsuri, S.Pd, yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah di SMP Negeri 2 Senduro Dalam sambutannya ibu Dra. Irawanti yang telah menjabat sejak tahun 2016 tersebut menyampaikan bahwa semua prestasi yang telah dicapai sekolah bukanlah semata-mata hasil kerja beliau melainkan merupakan hasil kerja keras bersama semua unsur sekolah.


Ketika beliau berpidato di mimbar depan beliau meneteskkan air mata dan semua undangan merasakan kesedihan yang mendalam karena semasa beliau menjabat sebagai kepala sekolah di SMP Negeri 2 Kunir beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan baik hatinya, beliau sangat ramah dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Serah terima cindera mata dari KS Lama
kepada KS Baru
Semua warga SMP Negeri 2 Kunir merasa sangat kehilangan dan saat itu usap tangis semua warga sekolah dan para undanganpun terjadi, kini beliau berpindah tugas di SMP Negeri 1 Tekung, Sedangkan Bapak Syamsuri , S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua adalah keluarga meskipun jauh dimata akan tetap dekat dihati, seberat apapun masalah dan pekerjaan yang kita hadapi, jika dilakukan dengan kebersamaan dan rasa senang pasti akan terasa ringan.

Beliau juga berkata meninggalkan SMP Negeri 2 Senduro sangat berat seperti kehilangan keluarga, karena sudah menjadi keputusan pemerintah beliau harus menerima dan meatuhinya berpindah tugas di SMP Negeri 2 Kunir Beliau berkata akan berusaha menjadi pemimpin yang bisa mengayomi di SMP Negeri 2 Kunir ini.Salut untuk beliau berdua. Selamat jalan Ibu Dra. Irawanti dan Selamat datang bapak Syamsuri, S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar