SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Jumat, 02 Februari 2018

Pemeriksaan Kebugaran Petugas Puskesmas Dan Lintas Sektoral Kecamatan Kunir


Kunir, 02 februari 2018. Pemeriksaaan kebugaran karyawan karyawati puskesmas dan lintas sektoral yang dilaksanakan di kantor kecamatan kunir pada hari jum’at jam 06.30 s/d 08.00 yang di ikuti oleh 66 peserta pemeriksaaan kebugaran antara lain 1. Tes lari, 2. Tes sit up dan push up, 3. Tes kelenturan. Yang diperiksa langsung oleh BKOR kabupaten Lumajang. Sebelum tes dilaksanakan tterlebih dahulu peserta di kumpulkan dan melaksanakan steaching terlebih dahulu, yang di pimpin langsung oleh b. Naning (Puskesmas Kunir) dan mas bambang (BKOR Lumajang)

streacing 

Untuk tes yang pertama adalah tes lari, jarak yang harus di tempuh adalah 1,6 km dari arah kantor kecamatan ke utara
belok kanan menuju ke arah gedung baru kantor dinas pertanian dan ke arah selatan menuju arah kantor kecamatan lagi. Dari hasil yang di peroleh dari tes pertama terlihat masih banyak yang hanya berjalan kaki.

Lari dengan jarak tempuh 1,6 km

tes sit up dan push up















Untuk tes kedua yaitu tes sit up dan push up,karna kebanyakan peserta usia lebih dari 40 tahun untuk tes ini banyak yang mengeluh tidak kuat. Dan untuk tes akhir yaitu tes kelenturan.tes ini mengharuskan peserta duduk meluruskan kaki dan tangan mendorong ke depan dan hasinya masih banyak yang tidak lentur. Untuk hasil kebugaran masih belum di berikan langsung kepada peserta di karenakan masih di rekap oleh tim puskesmas kunir. (siti)

0 komentar:

Posting Komentar