SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Jumat, 09 Februari 2018

Lembaga Kursus Dan Pelatihan Otomotif LKP Anugerah Lumajang

Foto Peserta Pelatihan

Kunir, 09 Februari 2018. Di desa Sukosari kec. Kunir sejak tahun 2009 telah berdiri Lembaga Kursus yang bergerak dalam bidang otomotif khususnya tekhnisi seped motor yang memiliki potensi yang sangat besar. Lembaga Kursus dan Pelatihan LKP Anugerah Lumajang dengan alamat LKP Anugerah Lumajang  Jl. A. Yani Desa Sukosari Kecamatan Kunir merupakan satu-satunya lembaga yang sudah menjadi tempat uji kompetensi Nasional di wilayah timur dari Propinsi Jatim dengan wiayah kerja yang mewakili kota Pasuruan, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.
Kegiatan praktik peserta

pembekalan materi 


Bapak Wijen pemilik LKP Anugerah
Selain pendidikan formal yang penuh dinamika, ternyata pendidikan non formal juga mengikuti, kini Lumajang menjadi salah satu tujuan mendapatkan Sertifikasi Kompetensi Nasional Lembaga Kursus Dan Pelatihan LKP Anugerah Lumajang mempunyai perijinan  Dinas Pendidikan kab. Lumajang  no. Legalitas  411.3414427432009 dan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi kab. Lumajang. no Legalitas 5632256427.402011

LKP Anugerah Lumajang menjadi lembaga terbaik yang siap melayani masyarakat dalam mendapatkan bekal keterampilan dan pengetahuan profesional khususnya di bidang otomotif, mencetak tenaga otomotif yang handal dan siap kerja  secara profesional, sehingga dapat membantu masyarakat terutama generasi muda usia produktif untuk mengembangkan bakat dan ketrampilan di bidang otomotif. (Nanang)

0 komentar:

Posting Komentar