SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Kamis, 22 Februari 2018

Pleno PKK se Kecamatan Kunir di Desa Kabuaran


ibu tp-pkk desa se kec.Kunir
Kunir, 21 Februari 2018, Tim Penggerak PKK Gerbang Mas se-Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang mengadakan Rapat Pleno yang bertempat di Balai Desa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang. Dalam pengisi acara rapat pleno yang menjadi narasumber Ibu Camat dan Ibu Sekcam, acara tersebut dihadiri oleh 141 orang. Rapat Pleno tersebut dibuka oleh Ibu Camat .               


  “Dalam sambutannya Ibu Camat memberikan arahan mengenai ketepatan waktu, karena setiap kegiatan PKK ketepatan waktu itu sangatlah penting yang bertujuan untuk memperlancar setiap kegiatan dalam PKK, sering terlihat jika pada saat ada kegiatan PKK ada beberapa anggota PKK yang masih belum bisa hadir tepat waktu jadi dihimbaukan untuk Tim penggerak PKK untuk berusaha disiplin waktu. Kemudian beliau menyampaikan tentang kebersihan lingkungan seperti jamban dan tempat pembuangan sampah, untuk menjadi lingkungan yang sehat dihimbaukan kepada Tim penggerak PKK untuk menyampaikan pengarahan kepada masyarakat sekitar untuk selalu membersihkan jamban dan membuang sampah pada tempatnya yang bertujuan untuk mmenciptakan lingkungan bersih dan sehat”.
pleno pkk
Kemudian ibu Sekcam menyampaikan dalam sambutannya bahwa “kesehatan sangatlah penting karena sekarang sudah banyak polusi yang dapat menimbulkan wabah penyakit misalnya seperti pada saat kita batuk janganlah ditutup dengan tangan karena itu berbahaya, ketika batuk ditutup dengan tangan maka virus atau bakteri yang keluar dari dalam mulut kita akan menempel pada tangan kita, dan jangan menggunakan tissue karena kandungan bahan berbahaya pada tissue akan masuk kedalam tubuh kita. Dari beberapa hal yang disampaikan narasumber dapat disimpulkan dengan menghargai waktu, peduli, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan akan menumbuhkan keharmonisan pada kehidupan bermasyarakat.Anggra

0 komentar:

Posting Komentar