SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Selasa, 06 Februari 2018

Musrenbangcam Kecamatan 2019


Kunir, 06 Pebruari 2018. Bertempat dipendopo Kecamatan Kunir Murenbangcam Kecamatan Kunir dilaksanakan. Acara yang dipimpin oleh sekcam Kecamatan Kunir Kajad. Ssos ini cukup mendapat apresiasi oleh para undangan dari masing-masing desa yang berada dalam wilayah Kerja kecamatan kunir.

Sebagai tindak lanjut dari Musrenbangdes yang telah dilaksanakan bulan lalu maka musrenbangcam adalah merupakan mengumpulan dari hasil dari Musrenbangdes yang selanjutnya akan dibawa ke mursenbang Kabupaten, demikian ungkap Kajad.Ssos seusai memimpin rapat.

"Namun begitu banyaknya usulan yang dibawa ke murenbangcam ini saya mohon pada kepala desa untuk segera membuat usulan preoritas tiga sampai lima. usulan untuk segera dibawa ke forum musrenbang Kabupaten oleh bapak camat" demikian beliau menambahkan

Musrenbangcam kali tahun masih banyak didominasi usulan pembangunan sektor fisik sisanya sektor non fisik sedikit sekali harapanya semoga sektor pemberdayaan masyarakat tahun depan menjadi hal yang paling diperhatikan. (Joni)

0 komentar:

Posting Komentar