SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Senin, 16 April 2018

Sosialisasi Pinjaman Dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) Mikro BNI 2018

(Sambutan Bapak Rohim Kepala Desa Karanglo)
Kunir, 16 April 2018 hari ini pada pukul 20.00 wib diselenggarakan Sosialisasi Pinjaman Dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) Miro BNI 2018 yang bertempatkan di balai desa Karanglo. Acara ini dihadiri oleh Bapak Rohim Kepala desa karanglo, Bapak Sunarto, Bapak Solikin, Koko, Yopi, perangkat desa yang lain dan dari pihak Bank BNI serta dihadiri oleh 80 warga. Bapak kepala desa menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi dari Bank BNI ini nantinya bisa meningkatkan Sumber daya masyarakat desa karanglo agar usaha-usaha yang ada didesa karanglo bisa meningkat untuk kedepannya. Dari pihak bank BNI memberikan penjelasan mengenai pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) kepada semua undangan bahwa KUR sendiri merupakan sebuah program pinjaman uang atau pembiayaan yang diberikan kepada para pelaku usaha mikro sebagai tambahan modal usaha. KUR Mikro yang dapat diajukan hingga nilai maksimal sampai Rp25 juta. Sedangkan bagi pengusaha yang membutuhkan modal lebih besar maka bisa mengajukan Kur Ritel dengan pinjaman maksimal hingga Rp500 juta. Untuk tenor atau jangka waktu kredit disesuaikan dengan jenis pinjaman yang diajukan oleh pemohon, apabila kur akan digunakan sebagai kredit modal kerja maka tenor maksimal sampai dengan (36 bulan) 3 tahun, sedangkan untuk jenis kredit investasi dapat memilih jangka waktu hingga 4 tahun.
Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemohon KUR BNI
Agar pengajuan pinjaman KUR dapat disetujui oleh bank, tentunya pemohon harus bisa memenuhi persyaratan dengan lengkap. Sebagai syarat utama pemohon harus telah memiliki bidang usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan lamanya. Adapun beberapa persyaratan lainnya yang wajib di lengkapi yaitu :
Syarat KUR Mikro BNI
Persyaratan administrasi : 
KTP, Kartu Keluarga, Surat ijin usaha
Tidak diwajibkan memberikan jaminan
Tidak sedang dalam kredit di bank lain.
Untuk proses permohonannya dapat mengajukan kredit usaha rakyat (kur) dengan cara datang langsung ke kantor BNI diwilayah pemohon. Pinjaman dana KUR ini bisa digunakan untuk menambah modal usaha yang diharapkan dapat membantu mengembangkan usahanya. Sumber: Bank BNI
(Warga Desa Karanglo)
3 Macam atau Jenis KUR Bank BNI
KUR yang di salurkan oleh BNI sama halnya dengan KUR melalui BRI yaitu ada 3 jenis, diantaranya adalah KUR Mikro dengan pinjaman Maksimal 25 juta, KUR Ritel dengan pinjaman maksimal Rp500 juta dan KUR TKI dengan pinjaman maksimal Rp25 juta. Sekali lagi sebelum anda mengajukan permohonan pinjaman kredit KUR sebaiknya pastikan bahwa anda tidak sedang memiliki atau mendapatkan kredit dari bank lain. Kini nasabah yang sedang membutuhkan pembiayaan usaha mikro dapat mengajukan pinjaman ke Bank BNI dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat.
Berikut ini adalah 3 macam KUR BNI yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan :
1.) KUR Mikro Bank BNI
Mulai dari KUR Mikro BNI yang dapat di ajukan oleh nasabah sebagai pembiayaan pengembangan usaha yang sudah berjalan. Untuk jenis ini diberikan pilihan jangka waktu kredit KUR hingga maksimal 4 tahun.
Syarat yang diperlukan berupa : KTP, Kartu Keluarga dan Surat Keterangan Usaha.  Jaminan yang digunakan untuk pembiayaan usaha ini adalah Usaha yang sedang dijalankan. Nasabah dapat mengajukan pinjaman Maksimal Rp25 juta.
2.) KUR Ritel Bank BNI
Yang kedua adalah KUR Ritel yang ditawarkan bank BNI dengan nilai pinjaman antara Rp25 juta sampai dengan Rp500 juta, sedangkan tenor atau jangka waktu maksimal hingga 5 Tahun.
Syarat untuk mengajukan KUR Ritel BNI diantaranya : KTP, NPWP (untuk pinjaman diatas Rp50 juta), Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan. Anda perlu memberikan jaminan untuk pengajuan pinjaman KUR Ritel, jaminannya sesuai dengan ketentuan BNI.
3.) KUR TKI Bank BNI
Tidak jauh berbeda dengan program KUR TKI BRI, demikian pula dengan KUR TKI BNI ini khusus untuk anggota keluarga dari karyawan yang memiliki penghasilan tetap sebagai TKI maka bisa mengajukan kredit ini.
Pinjaman yang dapat diajukan maksimal hingga senilai Rp25 juta dengan (tenor) jangka waktu paling lama 3 tahun.
Persyaratan untuk mengajukan KUR TKI berupa : KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Ijin Usaha. Adapun TKI yang dimaksud dalam pinjaman kredit ini yaitu yang TKI bekerja di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Jepang dan Korea Selatan.
Begitulah yang disampaikan narasumber pihak Bank BNI, Bapak kepala desa karanglo berharap semua masyarakat bisa memahami dan bersemangat untuk mmeningkatkan sumber daya masing-masing.

5 komentar:


  1. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk memperkenalkan diri dengan benar,
    Nama saya ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman dalam berbagai jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah peluang finansial di depan pintu Anda, daftar sekarang dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak orang di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak dapat memperolehnya. Tapi ini adalah peluang finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak dapat melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, pebisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar berapa pun jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  4. Kami menawarkan pinjaman dengan persyaratan yang sangat fleksibel Suku bunga kami bervariasi tergantung pada jumlah yang diminta dan jangka waktu penyelesaian Suku bunga kami relatif rendah dan bervariasi antara 1% dan 1,60%. Pilih Personal Loan adalah untuk mendapatkan keuntungan dari suku bunga tetap. Antara 1% dan 1,60% itu tidak berubah selama masa pinjaman Anda Anda yang memilih jumlah dan waktu yang paling sesuai untuk Anda Dengan Personal Loan, Anda dapat meminjam sejumlah € 3.000 hingga € 5.000.000 selama periode 12 sampai 240 bulan

    Kami mendukung pendanaan proyek Anda seperti pembangunan rumah Anda, kantor, peternakan, kami mendukung rencana perjalanan Anda, perusahaan Anda, atau proyek yang Anda butuhkan untuk pendanaan eksternal.

    Kami memberikan pinjaman untuk individu: pinjaman pribadi untuk konsumsi, pinjaman immobillier, pelunasan kredit, penebusan utang untuk memenuhi semua utang Anda menjadi satu pinjaman, pinjaman pendidikan bagi siswa, siap membiayai pembelian mobil Anda.


    Perusahaan: RAMADHAN ISLAMIYAT PINJAMAN
    Alamat: 110 2 Ave SW, Calgary, Alberta, Prancis
    Telepon / WA: +2348050300854
    E-mail: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)

    BalasHapus
  5. Hai Pemirsa. Dapatkan kartu ATM Blank Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia .. Kami memiliki kartu ATM yang diprogram khusus yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk tarik ATM atau geser, simpan, dan POS. Kami akan menjual kartu ini kepada semua pembeli yang tertarik di seluruh dunia, kartu tersebut memiliki batas penarikan harian sebesar $ 10.000 di ATM dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko-toko tergantung pada jenis kartu yang Anda pesan, kami di sini untuk Anda kapan saja, kapan saja. Email; (blankatm001@aol.com) Saya berterima kasih kepada Mike karena dia mengubah cerita saya secara tak terduga. Kartu berfungsi di semua negara kecuali, hubungi dia sekarang (blankatm001@aol.com)

    BalasHapus