SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Selasa, 17 April 2018

Pawai kartini desa Jatigono



fesion show ibu ibu pkk dan gm

Kunir, 16 april 2018. Dalam memperingati hari kartini yang bertepatan di hari sabtu tanggal 21 april 2018, pemerintah desa jatigono menggelar acara pawai kartini, namun acara pawai kartini kali ini di selenggarakan pada tanggal 16 april 2018 pada pukul 08.00 sampai dengan selesai. Pawai kartini di buka langsung oleh kepala desa jatigono yakni H. Rudi Prasetyo dengan start di perbatasan desa jatigono dengan kunir kidul menuju balai desa jatigono.
            Untuk memperlancar kegiatan ini pemerintah desa jatigono per tanggal 16 april 2018 tidak melayani pengurusan surat-menyurat dan administrasi kependudukan sebagaimana biasa, agar bias lebih focus dalam menatap kegiatan pawai kartini 2018 kali ini, dan kegiatan pelayanan surat-menyurat dan administrasi kependudukan kembali aktif di hari selasa tanggal 17 april 2018 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Dalam kegiatan pawai kartini kali ini di ikuti sekitar kurang lebih dari 100 orang peserta, yang terdiri dari perangkat desa jatigono yang berjenis kelamin perempuan dan istri dari seluruh perangkat desa jatigono, tak ketinggalan juga guru TK dan guru PAUD yang ada di wilayah desa jatigono juga ikut andil dalam memeriahkan acara pawai kartini, serta anggota gerbangmas dan seluruh istri dari RT dan RW yang ada di wilayah desa jatigono.
Tujuan diadakannya pawai kartini kali ini tidak lain adalah untuk mengenang jasa kartini dalam memperjuangkan nasib perempuan dimasa penjajahan, antusiasme masyarakat desa jatigono sangat terlihat dengan membludaknya pengunjung yang ingin menyaksikan secara langsung, panas dan terik matahari tidak lagi menjadi halangan bagi masyarakat desa jatigono untuk melewatkan acara pawai kartini 2018.
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa desa jatigono cukup lama vakum dalam kegiatan dan memperingati hari besar nasional, hal ini lah yang menjadikan masyarakat desa jatigono sangat merindukan acara acara yang menghibur.Ghofur

0 komentar:

Posting Komentar