SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Sabtu, 27 Oktober 2018

SENAM BERSAMA DAN JALAN SANTAI DALAM RANGKA FESTIVAL BANJIR TAHU SEASON 2

( Bapak Bupati Lumajang )
Hari ini sabtu 27 Oktober 2018, Bertempat dilapangan kunir kidul telah dilaksanakan kegiatan senam bersama dan jalan santai yang merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Banjir Tahu season 2.
Acara ini merupakan event tahunan  yang diadakan di desa kunir kidul. Panitia Festival Banjir Tahu season 2 ini bertekad dan yakin  akan membuat acara jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya  dengan melihan antusias  dari masyarakat kunir kidul.
Senam bersama ini dihadiri oleh bupati lumajang, muspika kecamatan kunir , Kepala Desa se kecamatan kunir  ,TP PKK dan SKPD se kecamatan kunir, Siswa SD,SMP,SMA juga semua lapisan masyarakat se kecamatan kunir. 
Tepat pukul  06.00 bupati lumajang , Cak Thoriq sampai dilokasi lapangan kunir kidul. Selanjutnya kepala desa Kunir kidul meberikan sambutan, Ucapan terimakasih  kepada bupati lumajang Cak Thoriq yang bersedia hadir, Camat kunir, Kapolsek kunir,Danramil kunir juga semua yang ikut berpartisipasi dalam acara senam bersama ini. Sambutan yang Kedua oleh Camat kunir Bapak Sabar Santoso , beliau menyampaikan akan mendukung sepenuhnya untuk semua kegiatan diwilayah kecamatan kunir yang mana dalam kegiatan tersebut pastinya berdampak langsung dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat kunir kidul.
Selanjutnya sambutan dari Bupati Lumajang Cak Thoriq sekaligus nantinya bupati akan melepas pemberangkatan jalan sehat. Dalam sambutannya  beliau menegaskan bahwa Pemerintah kabupaten Lumajang akan memperbaiki Pelayanan dan Program program supaya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Beliau juga.
( senam bersama )
Menyampaikan Program yang bisa dinikmati masyarakat Lumajang diantaranya Persalinan gratis, pemberian seragam  dan SPP gratis bagi siswa SD ,SMP,SMA baik negeri maupun swasta.
Tepat pukul 07.00 kegiatan senam bersama dimulai . Bupati beserta rombongan meninjau ke Pelayanan Kependudukan, Kesehatan , KB dan Donor Darah dan selanjutnya Bupati melepas pemberangkatan jalan sehat.
Acara jalan santai beserta pembagian Hadiah dan doorprise berakhir pada pukul 11.30 dengan ISOMA dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lain di Event Banjir Tahu Season 2 sampai 2 hari kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar