SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Sabtu, 27 Oktober 2018

PELEPASAN BURUNG MERPATI DALAM RANGKAIAN ACARA FESTIVAL BANJIR TAHU SEASON 2 DESA KUNIR KIDUL


( pembukaan pelepasan burung merpati )
Kunir, 27 Oktober 2018.
Pelepasan ribuan burung merpati mewarnai acara “ Festival Banjir Tahu Season 2 Desa Kunir Kidul “ yang diselenggarakan di lapangan kunir kidul pada hari sabtu (27/10/2018).
Prosesi ini dihadiri oleh para pecinta burung merpati se kabupaten lumjang, baik itu kelompok maupun perorangan, mereka semua sama-sama antusias untuk mengikuti acara pelepasan burung merpati yang dilaksanakn di desa kunir kidul dalam rangkaian acara festival banjir tahu season 2. 
Sebelum melakukan pelepasan burung merpati bersama-sama, Bapak Zainal Abidin selaku DPR kabupaten Lumajang memberikan sambutan untuk mewakili bapak kepala desa, beliau mengatakan, pelepasan burung merpati ini adalah tanda kedamaian yang menjadi tema besar dalam acara itu,. “untuk perdamaian dalam acara ini ditandai dengan pelepasan burung merpati”, ujarnya sebelum acara melepas burung merpati bersama-sama.
( pelepasan ribuan burung merpati )
Selain itu, beliau juga mengucapkan terimakasih terhadap undangan yang hadir dan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat pecinta burung merpati se kabupaten Lumajang untuk memeriahkan dalam rangkaian festival banjir tahu yang dilakukan di desa Kunir Kidul. “ Diharapkan, kedepan rasa toleransi dikalangan masyarakat semakin tinggi dan silaturrahmi akan terus berjalan antar masyarakat “. Tutupnya. Setelah sambutan dari bapak DPR kabupaten Lumajang, dilakukan lah pelepasan ribuan burung merpati bersama-sama yang disambut sorak-sorak serta tepuk tangan oleh masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar