SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Jumat, 17 Agustus 2018

SUJUD SYUKUR WARGA DESA KABUARAN

( sambutan Bapak Yogi Sandiwinata)

Kunir, 17 Agustus 2018 hari jumat pukul 18.00 wib menggelar sujud syukur bersama di balai desa Kabuaran yang dihadiri oleh Bapak Carik Yogi Sandiwinata,Tokoh masyarakat, Ketua rt rw Anggota BPD, Anggota LKMD, anggota KPMD, seluruh perangkat desa, dan 50 masyarakat. Acara ini dipimpin oleh bapak carik Yogi Sandiwinata beliau menyampaikan beberapa sambutan diantaranya dengan dilaksanakannya sujud syukur ini supaya kita mensyukuri nikmat allah yang sangat luar biasa terutama pada HUT RI yang ke - 73, berarti kita sebagai warga NKRI sudah merdeka selama 73 tahun, dan ini harus kita syukuri dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita sebagai penerus perjuangan bangsa harus bisa mewujudkan dan meneruskan cita-cita para pahlawan untuk menjadikan indonesia menjadi lebih baik lagi
( warga desa kabuaran )
kedepannya. Setelah sujud syukur dilanjutkan dengan tahlil bersama untuk mendoakan para pejuang yang gugur dalam peperangan. “Sujud syukur ini digelar atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT, terutama nikmat kemerdekaan,” kata Bapak Yogi dalam sambutannya. Setelah itu tahlil dilakukan untuk mendoakan pejuang yang gugur selama peperangan. Baik sebelum kemedekaan maupun proses mempertahankan keutuhan Negar Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Harus kita isi kegiatan positif selama perayaan kemerdekaan. Jangan hanya hura-hura dan bersenang-senang semata,” bapak Yogi juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua warga. Sebab sejak awal Agustus telah bergotong royong membersihkan desa. Tuntas sujud syukur di balai desa Kabuaran, puluhan warga berbondong-bondong ke balai desa untuk mengikuti tasyakuran tingkat desa. “Terima kasih untuk semuanya, yang sudah memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kali ini,” pungkas Bapak carik Yogi. 

0 komentar:

Posting Komentar