SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Rabu, 15 Agustus 2018

DESA DOROGOWOK GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA UNTUK MEMPERINGATI HUT RI KE 73

( team sepak bola )
Kunir, 15 Agustus 2018, pemerintah desa dorogowok menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan haru ulang tahun republic Indonesia HUT RI yang ke 73. Acara yang di mulai pada tanggal 12 agustus 2018  sampai 18 agustus 2018 bertempat di lapangan desa dorogowok.
Turnamnen sepak bola kali ini diikuti oleh 10 tim yang terbagi menjadi 2 grup, tiap tim berasal dari perangkat desa dorogowok, RW, linmas dan instansi yang ada di desa dorogowok.
masing masing tim beranggotakan 15 orang pemain dengan komposisi 11 pemain inti dan 4 orang sebagai pemain cadangan. Dalam pelaksanaannya turnamen sepak bola ini di mulai pada pukul 18.30 sampai dengan pukul 21.30 dengan tiap-tiap pertandingan berdurasi 40 menit untuk dua babak.
Untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan antar pemain, supporter dan lain-lain pemerintah desa dorogowok bekerjasama dengan koramil kunir untuk menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung. Sehingga pertandingan bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh panitia pelaksana dan seluruh masyarakat desa dorogowok


0 komentar:

Posting Komentar