SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Jumat, 17 Agustus 2018

PENGUKUHAN PASKIBRA KECAMATAN KUNIR

peserta paskibra

Kamis, 16 Agustus 2018. Bertepat di pendopo kecamatan telah dilaksanakan pengukuhan paskibra kecamtan kunir, yamh dihadiri oleh undangan dan para pendamping paskibra dan pasukan paduan suara. Pasukan pengibar bendera dari SMK Miftahul Islam Kunir dan Paduan Suara dari SMA Negeri Kunir. Pelaksanaan pengukuhan di mulai jam 16.30 s/d 17.30 di pimpin langsung oleh bapak Basar Santoso,S.sos selaku camat kunir dan di damping oleh koramil dan polsek kunir.

Seusai pembacaan pengantar pengukuhan dan kata-kata Dharma Mulia Putra Indonesia, seluruh peserta mengucapkan Ikrar Putra Indonesia yang bunyinya sebagai berikut :
Ikrar Putra Indonesia
pembacaan naskah pengukuhan
      1.      Aku mengaku Putra Indonesia, dan berdasarkan pengakuan itu:
    2.      Aku mengaku, bahwa aku adalah makhluk Tuhan Al-Khalik Yang Maha Esa dan bersumber     kepada-Nya.  

     3.      Aku mengaku, bertumpah darah satu, tanah Air Indonesia.
     4.      Aku mengaku, berbangsa satu, Bangsa Indonesia.
     5.      Aku mengaku, berjiwa satu, jiwa Pancasila.
    6.      Aku mengaku, bertujuan satu, masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila sesuai dengan isi Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.
    7.      Aku mengaku, bercara-karya satu, perjuangan besar dengan akhlak dan ihsan menurut ridho Tuhan Yang maha Esa.
  Berdasarkan pengakuan-pengakuan ini, dan demi kehormatanku aku berjanji, akan bersunggguh-sungguh menjalankan kewajiban untuk mengamankan semua pengakuan ini dalam karya hidupku sehari-hari.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati niatku ini dengan taufik dan Hidayat-Nya, serta dengan Inayat-Nya.

pemberian slempang paskibra

0 komentar:

Posting Komentar