SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Sabtu, 21 Juli 2018

SMK Roudlotus Sholihin Gelar PERSAMI Sebagai Penutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

(Panitia Persami)
Kunir, 21 Juli 2018. Sekolah menengah kejuruan (SMK) Roudlotus Sholihin Dorogowok Kunir menggelar acara Perkemahan Sabtu Malam Minggu (PERSAMI) sebagai kegiatan tahunan untuk menutup acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Acara yang dimulai sejak hari sabtu 21 juli 2018 pukul 15.00 WIB berjalan lancer berkat kekompakan panitia pelaksana acara.
Serangkaian acara yang tak jauh beda dari tahun kemarin digelar dalam kegiatan persami kali ini, mulai dari pendirian tenda oleh peserta persami, opening ceremony, materi, hingga sampai pada kegiatan yang ditunggu-tunggu yakni upacara api unggun.
Upacara api ungun dimulai dari dengan geladi bersih petugas upacara hal ini dilakukan agar upacara berjalan dengan tertib dan disiplin ujar Abdur Rosyid (ketua OSIS SMK Roudlotus sholihin).
Upacara api unggun dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB, dalam pelaksanaannya upacara api unggun mengundang perhatian masyarakat sekitar sekolah untuk ikut menyaksikan prosesi upacara api unggun. Sorak sorai pengunjung kian tak terbendung ketika sampai pada acara permainan yang masuk dalam serangkaian acara api unggun, dimana ada salah satu siswa terkena hukuman menyanyi dan menari didepan para peserta dan pengunjung atas kesalahannya yang dibuat.
Pembina OSIS SMK Roudlotus Sholihin Endra Kruniawan, S.Pd mengatakan “usai pergelaran api unggun seluruh peserta diwajibkan untuk tidur dikarenakan pada pukul 00.30 diadakan acara jilid malam untuk menguji mental para peserta persami, dan acara ditutup dengan acara closing cemenony yang dipimpin oleh Bpk. Samsul Arifin, S.Pd sebagai pembina upacara pada pukul 09.00 WIB”


0 komentar:

Posting Komentar