SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Kamis, 14 Juni 2018

PEMERINTAH DESA JATIGONO GELAR TAKBIR KELILING

( anak - anak Takbir keliling)
Kunir, 14 juni 2018.Untuk menyambut hari raya idul fitri 1439 H pemerintah desa jatigono menggelar takbir keliling, dalam gelaran takbir keliling kali ini berbeda dengan takbir keliling yang lalu. Dimana dalam gelaran takbir keliling kali ini di laksanakan dengan cara berjalan kaki sambil membawa lampion.
Gelaran takbir keliling kali ini di ikuti oleh seluruh lembaga pendidikan baik formal maupun in formal yang ada dikawasan desa jatigono dan beberapa anggota organisasi masyarakat desa jatigono, acara yang rencana digelar sejak pukul 18.00 ini sempat molor tidak sesuai jadwal yang telah ditentukan, hal ini terjadi karena masih menunggu keputusan kementrian agama republik indonesia yang mempunyai wewenang penuh dalam menentukan jatuhnya hari raya idul fitri 1439 H. Namun hal ini tidak jadi masalah karena bersamaan setelah menteri agama republik indonesia yakni Bapak lukman hakim mengumumkan didepan awak media mengenai jatuhnya hari raya idul fitri 1439 H jatuh pada hari kamis 15 juni 2018 H.
(Anak-anak dan orang tua takbir keliling)
Rudi prasetyo selaku kepala desa jatigono melepas takbir keliling desa jatigono.
Kumandang gema takbir yang dilantunkan oleh seluruh peserta takbir keliling turut mewarnai kemeriahan kegiatan yang berstart di masjid sabilul muttaqin desa jatigono berjalan ke selatan mengelilingi desa jatigono hingga finish di kantor pemerintahan desa jatigono.

0 komentar:

Posting Komentar