SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Rabu, 06 Juni 2018

PELANTIKAN PTPS DI KECAMATAN KUNIR

(Peserta PTPS Kecamatan Kunir)
Pada 6 juni 2018 bertepat di pendopo kecamatan kunir telah d adakan acara pelantikan ptps,yang d hadiri sebanyak 91 ptps (petugas tempat pemiliham suara)untuk pilkada gubenur jawa timur dan bupati lumajang 2018,di lantik oleh ketua panwascam(petugas pengawas kecamatan) yaitu bapak erwin pada jam 14:00 wib.
Dalam pengambilan sumpah  di awali dengan menyanyikan indonesia raya serta di lanjut dengan  pengambilan sumpah dan doa.
Ptps merupakan pengawas di setiap tps desa,perdesa minimal 6 orang maksimal 9 orang.
Dalam pelantikan ptps tersebut di hadiri oleh PL(pengawas lapangan) sekecamatan kunir, kepala desa sekecamatan kunir, bapak polsek(kuzaini)dan bapak beno kepala koramil, dan juga bapak camat, pada pemilu gubernur dan bupati lumajang.
Dalam pelantikan tersebut bapak panwascam memberi pengarahan, mengharapkan supaya lebih netral, dan bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya pemilihan gubernur dan bupati, di harapkan pula kepada seluruh ptps sekecamatan kunir jangan sampai terlibat pada salah satu calon atau parpol yang ada saat ini, kita harus benar benar bersikap netral. demikian sambutan dari panwascam dan pelantikan di tutup dengan doa.

0 komentar:

Posting Komentar