SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Minggu, 10 Juni 2018

BIMBINGAN TEKNIS KPPS DESA SUKOREJO

(Sambutan PPS Sukorejo Bapak Abdul Gofur)
Kunir, 10 Juni 2018.Untuk menyelanggarakan PILKADA Tahun 2018, PPS dan KPU kec. Kunir Melaksanakan bimtek di desa Sukorejo yang dihadiri oleh PPK dan turut mengundang kesekretariatan PPS serta semua anggota KPPS yang sudah dilantik sebelumnya yang terbagi menjadi 7 TPS.
Pelaksanaan kegiatan bimtek ini bertempat di balai desa sukoejo yan dibuka langsung pada pukul 19.45 oleh ketua PPS desa Sukorejo Yaitu Bpk. Dhoni sofyan hadi yang mana beliau menyampaikan rasa terimakasih dengan kehadiran anggota KPPS dan beliau berharap agar acara berjalan dengan lancar sampai selesai. Kemudian acara dilanjukan dengan pembeian materi oleh kerua PPK kec. Kunir yaitu Bpk. Abd ghopur yang mana beliau menyampaikan panduan
(Anggota KPPS Desa Sukorejo)
pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS PILKADA 2018. Beliau juga menyampaikan bahwasannya dengan kegiatan ini bukan hanya untuk menyampaikan materi saja, akan tetapi juga menjadi wadah konsultasi dan koordinasi serta masukan-masukan yang berkaitan dengan PILKADA 2018.
Kegiatan bimtek ini sangat membantu sekali terutama bagi anggota KPPS yang baru, karna dengan ini dapat membantu pemahaman serta pengetahuan bagi anggota yang belum pernah berkecimpung menjadi anggota KPPS.

0 komentar:

Posting Komentar