SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Jumat, 30 November 2018

SMK MINI JATIM GREAT EXPO


Kunir, 30 Nopember 2018. dilaksanakan pameran smk mini se- provinsi jawa Timur yang bertepat di JX INTERNASIONAL EXPO SURABAYA mulai tanggal 27 s/d 29 nopember 2018 (selasa - kamis) yang di ikuti oleh 240 sekolah salah satu adalah SMK Miftahul Islam Kunir untuk mengikuti pameran  SMK MINI se provinsi Jawa Timur.
Penampilan tari dari SMK Miftahul Islam Kunir - Lumajang 
Acara di buka oleh bapak kepala dinas Provinsi Jawa Timur. Di mulai jam 09.00 s/d  Selesai. Pada acara pembukaan SMK Miftahul Islam Kunir di beri kepercayaan untuk menampilkan tari tradisional khas Kabupaten Lumajang yaitu tari “Godril Lumajang” dengan jumlah penari 6 siswa (3 siswa dan 3 siswi) yang diiringi langsung oleh music tradisioanal yaitu karawitan yang di iringi oleg 12 pengrawit dari Kabupaten Lumajang.

Setelah acara di buka dari Dinas Provinsi mengelilingi Stand SMK. Stand SMK dibuka mulai jam 09.00 s/d 21.00 setiap stan dijaga oleh 5 orang, 2 siswa dan 3 guru. Dihari kedua Acara dibuka oleh Bapak Gubernur di mulai jam 09.00 s/d selesai . pada acara tersebut penampilan tari dari SMK Negeri 12 Surabaya “ tari Gembyong”

Dihari terakhir hari kamis ada perlombaan fashion show SMK se - Provinsi Jawa Timur, yang diikuti oleh 7 Sekolah, Salah satunya dari SMK Miftahul Isalam Kunir. Dari SMK Miftahul Islam Kunir menampilkan 6 Siswa yang menampilkan busana yang bernuansa batik khas SMK Miftahul Islam Kunir Lumajang. (Siti)


peserta feshion show dari SMK Miftahul Islam Kunir - Lumajang
Stand Bazar SMK Miftahul Islam Kunir - Lumajang

0 komentar:

Posting Komentar