SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Jumat, 16 November 2018

Rapat Pembentukan Panitia Peresmian Masjid Nurul Huda Desa Sukorejo



           Kunir, 16 Nopember 2018. Musyawarah atau rapat pembentukan panitia peresmian masjid nurul huda sukorejo dilakukan pada hari jum’at 16 Nopember 2018 pukul 19.00 WIB, rapat pembentukan panitia ini turut mengundang semua warga sukorejo, meskipun sebagian warga ada yang tidak menghadiri acara rapat tersebut.
            Tujuan diadakannya pembentukan panitia ini adalah agar acara peresmian masjid nurul huda sukorejo berjalan dengan lancar dan di koordinasi dengan baik, yang agendanya acara peresmian masjid nurul huda ini akan mengadakan pengajian akbar yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2018 yang turut mengundang penceramah agama dari Jombang Jawa Timur yang belakangan ini sangat populer dikalangan masyarakat yaitu Kyai Anwar Zahid.
            Hasil dari rapat pembentukan panitia ini menetapkan dan memutuskan :
1.      Ketua pelaksana          : Bapak Sugik
2.      Sekretaris                    : Bapak Joko
3.      Bendahara                   : Bapak Rofik
4.      Dan seksi lainnya.
Keputusan ini diambil secara musyawarah tanpa ada paksaan. Rapat koordinasi panitia akan kembali dilakukan pada hari jum’at 23 Nopember 2018 guna memantapkan kesiapan seluruh panitia. Semoga kegiatan perngajian akbar ini berjalan sesuai yang telah di rencanakan oleh segenap panitia, dan juga acara pengajian akbar ini dapat memberikan dampak positif bagi warga masyarakat sukorejo dan sekitarnya. (Alvi)

0 komentar:

Posting Komentar