SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Senin, 05 Maret 2018

Apel Ikrar Anti Narkoba


Hari Senin, 05 Maret 2018 pukul 10.00 WIB anggota TNI Ramil 0821/13 Kunir bersama anggota Polri dari Polsek Kunir dan guru dan staf SMK Miftahul Islam Kunir telah melaksanakan ikrar gerakan anti narkoba di SMK Miftahul Islam Kunir, yang diikuti oleh siswa-sisiwi SMK Miftahul Islam Kunir untuk mewujutkan diwilayah Kecamatan Kunir bebas dari anti narkoba.

Dikarenanakan narkoba di Negara RI sudah meraja rela maka kami selaku muspika Kecamatan Kunir untuk bekerja sama dengan pihak - pihak sekolah se-Kecamatan Kunir untuk melaksanakan ikrar anti narkoba biar korban di dunia ini berkurang dari ancaman narkoba.

"Apabila disalahgunakan kandungan dexteometrofan bisa membuat si pemakai berimajinasi, bahkan jika penggunaan di luar dosis secara terus menerus dapat merusak ginjal,” jelasnya. Ia juga berharap ikrar ini tidak hanya sebagai simbolis saja, tetapi bisa dijadikan sebagai motivasi agar siswa dan siswi di wilayah Kecamatan Tekung untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba.


Adapun kegiatan ini untuk menghindarkan pemuda pemudi memakai narkoba dan ancaman narkoba adalah nyawa, kegiatan ini ingin menyukseskan bahwa diwilayah Kecamatan Kunir bebas dari anti narkoba dan kegiatan ini didukung penuh oleh pihak-pihak sekolah. (Ali)

0 komentar:

Posting Komentar