SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Minggu, 26 November 2017

PWRI CABANG LUMAJANG DI LAPANGAN DESA KUNIR KIDUL





Pagi itu lapangan Desa Kunir kidul nampak tak seperti biasanya. Lapangan yg luas dg hamparan rumput hijau pagi itu nampak sangat meriah dg berkumpulnya kurang lebih 800 anggota PWRI dari 21 kecamatan se Kabupaten Lumajang yg akan mengikuti acara SENAM LANSIA .
Agenda 4 bulanan yg juga dihadiri oleh Camat Kunir SABAR SANTOSO, S. Sos yg sedianya akan dibuka oleh Bapak Bupati As'at Malik itu akhirnya di buka oleh Drs. NUR WAKID YUSRON M.AP mewakili bupati lumajang yg karena dalam hari itu juga harus mengikuti 2 acara yg berbeda yaitu sbg penerima penghargaan dari PGRI dan penghargaan tertinggi bidang kesehatan SABA SWASTI WISTARA di Jakarta.

Dalam kesempatan itu pula Kepala BKD yg kabarnya akan segera menduduki pos baru ini menyampaikan pesan bupati memberikan penghargaan se tinggi-tingginya kepada semua anggota PWRI yg walaupun sudah purna tugas namun masi semangat dalam ikut serta membangun Kabupaten Lumajang. Selamat kepada seluruh anggota PWRI semoga senantisa di beri kesehatan. (Adi/Kim/Knr)

0 komentar:

Posting Komentar