SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Selasa, 17 Desember 2013

Kado Kecil Dari KIM Untuk Lumajang, dalam LCCK KIM Se-Kab. Lumajang

Peserta Lomba sedang presentasi
Lumajang, (17/12). Gerakan "Ini Pohonku" adalah sebuah gerakan yang yang digagas HUMAS Kab. Lumajang adalah sebuah aksi penyelamatan hutan kita dari Global Warming atau Pemanasan Global dimana launcingnya dilaksanakan di Pendopo Kab. Lumajang. Acara tersebut digabung dengan acara GRAND FINAL Lomba Cerdas Cermat Komunikatif (LCCK). 

Acara ini juga ada agenda ngobrol bareng dengan masyarakat melalui obrolan video yang diperagakan oleh Bapak Wakil Bupati (H. Drs. As'at M. Ag) dengan camat Tempursari dan Yosowilangun.
Hiburan dari band asli Lumajang


Para Juri LCCK

Canda Tawa Kim KUNIR MAS


KIM KUNIR MAS Kec. KunirMenawarkan Produk Keripik Pisang dengan Kulitnya.

Kegiatan ini melibatkan 21 KIM Se-Kab. Lumajang, diawali dengan pengumpulan 50 biji-bijian dari 21 KIM untuk selanjutnya ditanam di polyback. Acara yang melibatkan 210 orang anggota Kelompok Informasi Masyarakat ini nantinya diharapkan menjadi awal menuju Kota Lumajang yang hijau, sebagai upaya menyelamatkan bumi kita. Dengan harapan Kota Lumajang menjadi julukan Kota Pisang ini menjadi daerah yang Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo dan dengan warganya yang ramah tamah membuat siapapun betah tinggal di Kota yang tanggal 15 Desember ini genap berusia 758 tahun. 
Juara Satu, Yaitu KIM Sinar Harapan Kec. Tekung

Juara 2, Kim Wijaya Kusuma Kec. Rowokangkung

Juara 3, yaitu Kim Kunir Mas Kec. Kunir

Selamat Hari Jadi Ke-758, Semoga Warga Lumajang Semakin Cinta Kepada Kota Yang Indah Ini. Amin

0 komentar:

Posting Komentar