SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Selasa, 18 November 2014

PENETAPAN DESA WISATA DI KECAMATAN KUNIR

Sebagai tindak lanjut program bupati Lumajang DR.SYAHROJAD MASDAR.MA, hari ini jam 11.00 bertempat di pendopo kecamatan kunir telah diadakan RAKOR antara dinas budaya dan pariwisata kabupaten Lumajang dengan semua kepala desa se-kecamatan kunir  telah menetapkan desa jatimulyo sebagai desa wisata kecamatan kunir. 
Rapat Koordinasi Perumusan Calon Desa Wisata Di Pendopo Kec. Kunir 
Pantai Selatan Pulau Jawa 

Dalam rakor tersebut camat kunir SUYONO.SH menyampaikan bahwa pariwisata sangatlah erat kaitanya dengan laju pertumbuhan ekonomi suatu daerah dengan pariwisata ini di harapkan para pelaku ekonomi termasuk UMKM dapat meningkan produksi dan pendapatanya untuk Camat Kunir berpesan agar kita menjaga sikap yang baik agar para tamu yg datang menjadi betah dan dapat datang kembali terutama keamanan dan kenyamanan para wisatawan.
Pantai Pak Rupah, Desa Jatimulyo Kec. Kunir
Tak salah bila laut selatan yang sering di sebut pantai PAK RUPAH ini menjadi icon wisata kecamatan Kunir, selain deburan ombaknya bagai nyanyian alam juga pesisirnya yg luas bagai tanpa batas. Selamat untuk rakyat jatimulyo semoga dengan di tunjuknya sebagai desa wisata warganya makin makmur dan sejahtera.
Panorama Indah Pantai Selatan

0 komentar:

Posting Komentar