SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Rabu, 23 Mei 2018

Santunan Ramadhan 1439 H / 2018 M Senilai 1 Milyar Rupiah oleh BAZNAS bersama 10.000 Dhu’afa di 92 Desa & Kelurahan se – Kab. Lumajang

( Sambutan dari Kelurahan dan BAZNAS)
Kunir, 23 Mei 2018 hari ini pukul 09.00 wib diselenggarakan acara Santunan Ramadhan 1439/2018 M Senilai 1 Milyar Rupiah oleh BAZNAS bersama 10.000 Dhu’afa di 92 Desa & Kelurahan se – Kab. Lumajang yang dihadiri oleh Bapak Solikin Kepala Desa, Pihak BAZNAS, beberapa Perangkat desa dan 100 Dhu’afa. Bapak solikin dalam sambutannya menyampaikan syukur alhamdulillah ramadhan ditahun ini Desa Kabuaran mendapatkan Santunan Ramadhan 1439/2018 M dari BAZNAS Kabupaten Lumajang. Dengan adanya program ini sangat membantu warga desa kami terutama kepada fakir miskin yang berhak menerimanya dan semoga upaya yang telah dilakukan dibulan yang penuh berkah ini bisa mendapatkan ridho dari Allah swt. Begitulah sambutan bapak kepala desa beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Lumajang. Bapak dari lembaga BAZNAS dalam sambutannya menyampaikan bahwa Baznas tidak hanya bergelut dalam pengelolaan zakat. Berbagai program yang berhubungan dengan masyarakat pun menjadi bagian dari keberadaan Baznas.
( Pendataan kaum Dhu'afa )
Dalam Acara Santunan Ramadhan ini kita terjun untuk melakukan kegiatan santunan kepada kaum dhu’afa. Kegiatan santunan ini juga sebagai bentuk sinergitas kita dengan Pemkab Lumajang dalam mengurangi kemiskinan sebagai bagian program strategis di sini. Kegiatan santunan yang dilakukan Baznas Kabupaten Lumajang di acara santunan ramadhan yang merupakan  salah satu program unggulan dan rutin dilaksanakan oleh pemerintah daerah. BAZNAS pun menyadari benar,  bahwa kegiatan santunan yang diberikan kepada kaum dhu’afa harus bersifat berkelanjutan. Artinya, apa yang telah diperbantukan kepada kaum dhu’afa, memiliki faedah panjang dan berkesinambungan. Khususnya dalam merubah wajah kemiskinan kaum dhu’afa yang secara ekonomi kerap tidak berdaya. Itulah yang disampaikan Beliau pada acara santunan ramadhan ini, semoga dibulan yang suci ini kita semua mendapatkan berkah dan ridhoNYA.


0 komentar:

Posting Komentar