SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Sabtu, 09 November 2013

Ditemukan “BOKOR” Alat Dapur Purbakala

Lumajang (Jumat, 8/11). Pemilik tanah bernama P.sumito dusun Sidomulyo RT 05 RW 06 Desa Karanglo Kecamatan Kunir, telah menemukan alat dapur yang diduga berumur ratusan tahun. Sebelum di temukan barang barang tersebut, kamis malam P.Sumito bermimpi bertemu dengan seorang nenek tua. Beliau disuruh oleh nenek tersebut untuk menggali tanah dibelakang rumahnya. Dalam mimpinya penggalian harus di laksanakan Hari jum’at  jam 08.30 s/d jam 12.00 Wib.






Jika penggalian tidak selesai di jam itu, maka barang itu akan hilang. Sekitar jam 09.00 wib P.Sumito mulai menggali dengan cangkul di belakang rumah. Setelah menggali tanah kedalaman 3 meter, linggisnya mengenai benda – benda logam. Ditemukanlah 13 buah yang di duga alat-alat dapur zaman dulu. Penggalian tidak dilanjutkan lagi karena ketika linggisnya tertancap ke salah satu temuan. Terdengar suara aneh dari dalam tanah, suara tersebut terdengar seperti suara orang mendengkur sampai P.Sumito ketakutan dan tidak melanjutkan penggalian tersebut.




Temuan tersebut masih disimpan dirumah pemilik P.Sumito. Sekitar pukul 14.00 wib, dari KAPOLSEK KUNIR datang untuk melihat dan mencari informasi tentang penemuan tersebut. Barang temuan tersebut akhirnya dibawa ke KAPOLSEK Kec. Kunir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar