SLOGAN KIM LUMAJANG

APA KABAR KIM LUMAJANG? MAJU TERUS, TANPA PAMRIH UNTUK LUMAJANG..!!!

Senin, 14 Maret 2016

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Desa Sukosari

Kader Gerbangmas Desa Sukosari
Kunir (Senin, 14/03). Pekan imunisasi yang dilaksanakan di empat posyandu Gerbangmas siaga  desa Sukosari dilaksannakan pada 4 tahap antara lain : (1) Posyandu Tunas Harapan, (2) Posyandu Harapan Bangsa, (3) Posyandu Syakinah, (4) Posyandu Sukomaju.
Selasa, 08 Maret 2016, Posyandu Tunas Harapan dengan  sasaran 82 baliita, balita yang tidak datang ke POS PIN sebanyak 8 balita dan ditambah dari desa atau kecamatan  lain sebanyak 7 balita, jadi total balita yang mengikuti PIN di Posko sebanyak 81 balita.
Kamis, 10 Maret 2016, PIN dilaksanakan di Posyandu Harapan Bangsa dengan sasaran 68 balita, balita yang mengikuti pelakasanaan di Posko PIN sebanyak 69 balita, balita yang tidak hadir sebanyak 5 balita.

Kegiatan menimbang balita
Sabtu, 12 Maret 2016, PIN dilaksanakan di Posyandu Syakinah dengan sasaran sebanyak 106 balita, balita yang mengikuti pelakasanaan di Posko PIN sebanyak 105 balita, balita yang tidak hadir sebanyak 8 balita.
Senin, 14 Maret 2016, PIN dilaksanakan di Posyandu  Sukomaju dengan sasaran 89 balita, balita yang mengikuti pelakasanaan di Posko PIN sebanyak 88 balita, balita yang tidak hadir sebanyak 8 balita, balita yang tidak hadir dengan alasan sakit, pindah dan bepergian. Tambahan balita berasal dari desa atau dari kecamatan lain.
         Pelaksanaan PIN disemua Posyandu dibuka pada pukul 08.00 ditutup pukul 11.30. Pihak yang terlibat melliputi Kepala Desa, ibu TP PKK Desa, Bidan Desa, Perawat, Kepala Dusun dan semua Kader di masing-masing Posyandu. Sampai hari terakhir pelaksanaan PIN di Desa Sukosari berjalan dengan lancar. (Senifah)


Pemberian tetesan imunisasi vaksin polio
Pemberian tanda selesainya imunisasi vaksin polio

0 komentar:

Posting Komentar